Rinov/Pitha Ungkap Harapan Besarnya Usai Amuk Wakil Bahrain di BAMTC 2023

Rabu, 15 Februari 2023 15:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Rinov Rivaldhi/Pitha Haningtyas mentari ungkap harapan besarnya seusai geprek wakil asal Bahrain di Badminton Asia Team Mixed Championship (BAMTC) 2023. Copyright: © PBSI
Rinov Rivaldhi/Pitha Haningtyas mentari ungkap harapan besarnya seusai geprek wakil asal Bahrain di Badminton Asia Team Mixed Championship (BAMTC) 2023.

INDOSPORT.COM – Rinov Rivaldhi/Pitha Haningtyas mentari ungkap harapan besarnya seusai geprek wakil asal Bahrain di Badminton Asia Team Mixed Championship (BAMTC) 2023.

Ya, Rinov Rivaldhi/Pitha Haningtyas Mentari sukses menang atas wakil asal Bahrain, Mohamed Muanis/Reya Fathima, dengan skor 21-7 dan 21-6.

Kemenangan ini tentu melanjutkan tren positif tim Indonesia di kompetisi Badminton Asia Team Mixed Championship 2023 ini.

Bertanding di Dubai, Uni Emirat Arab pada 14-19 Februari 2023, tim Indonesia masih kokoh di puncak klasemen Grup C.

Ya, dua laga di hari pertama, Indonesia menjalankan rotasi pemain yang mana strategi itu terbukti efektif untuk mendulang poin.

Pasalnya, Indonesia kedinginan di puncak klasemen Grup C dengan kemenangan sempurna 5-0 yang diraih di laga kontra Lebanon dan Suriah.

Kemenangan pastinya terus diincar oleh Indonesia agar bisa lolos ke perempat final dengan status juara grup C.

Lawan terberat Indonesia di Grup C kali ini bisa dibilang adalah Thailand di laga pamungkas nanti yang mana para pemain mereka terbukti bisa memberikan perlawanan di ajang bulutangkis tingkat tinggi.

Di sisi lain, Rinov Rivaldhi/Pitha Haningtyas mentari melanjutkan tren positif kemenangan tersebut usai menggeprek wakil Bahrain, Mohamed Muanis/Reya Fathima.

Rinov Rivaldhi/Pitha Haningtyas Mentari selanjutnya mengungkapkan harapan besarnya usai berhasil menggeprek Mohamed Muanis/Reya Fathima di Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.