Isu Pacaran Menguat, Momen Liu Yu Chen Terang-terangan Bucin ke Huang Yaqiong Bikin Gemas BL

Kamis, 23 Februari 2023 09:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Hyde/Getty Images
Momen bucin Liu Yu Chen pada Hang Yaqiong bikin gemas BL. Foto: Chris Hyde/Getty Images. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Momen bucin Liu Yu Chen pada Hang Yaqiong bikin gemas BL. Foto: Chris Hyde/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Sedang santer diisukan cinta lokasi (cinlok), intip momen Liu Yu Chen terang-terangan bucin ke Huang Yaqiong, yang bikin gemas badminton lovers (BL).

Atlet layaknya selebritas, di mana kehidupan romansa menjadi hal yang menarik untuk diikuti oleh penggemarnya, termasuk para pemain bulutangkis China.

Beberapa legenda bulutangkis China banyak yang terpa rumor cinlok, hingga tak jarang berakhir ke jenjang pernikahan, seperti Lin Dan-Xie Xingfang, Zhang Nan-Tian Qing, hingga Qiao Bin-Li Xuerui.

Teranyar, rumor cinta lokasi agaknya juga menerpa peraih perak Olimpiade Tokyo 2020, yakni Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong.  

Rumor cinlok bermula ketika Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong kerap kepergok bersama, hingga menjadi bahan perbincangan badminton lovers China di media sosial sejak musim 2022 lalu.

Saat itu, beberapa media China pun menyoroti hubungan Huang Yaqiong dengan Liu Yu Chen yang dijuluki anak sulung atau ‘anak angkat’ Hendra Setiawan oleh badminton lovers itu.

Meski keduanya tidak membenarkan atau menepis rumor tersebut, kedekatan Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong ternyata tidak pernah redup.

Bahkan, kedekatan Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong kian memanas ketika secara tak sengaja pebulutangkis Hendra Setiawan mengunggah foto kebersamaan mereka di China.

Hendra Setiawan bersama Mohammad Ahsan ada di China sejak awal Februari 2023 untuk mengikuti liga bulutangkis China.

Di antara rumor cinlok yang menguat, Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong malah kepergok saling bucin hingga badminton lovers pun dibuat gempar dan gemas. Berikut potretnya!