Momen Mohammad Ahsan Bikin He Bingjiao Ngakak di Podium Liga Bulutangkis China, BL: Bapak-Anak!

Kamis, 23 Februari 2023 18:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, kedapatan membuat pemain China, He Bingjiao tertawa di tengah acara penyerahan medali Liga Bulutangkis China. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, kedapatan membuat pemain China, He Bingjiao tertawa di tengah acara penyerahan medali Liga Bulutangkis China. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, kedapatan membuat pemain China, He Bingjiao tertawa di tengah acara penyerahan medali Liga Bulutangkis China.

Dalam momen yang videonya diunggah akun Bhulukhuduk TV di Twitter, Ahsan tampak mengucapkan sesuatu yang membuat He Bingjiao yang berdiri di sampingnya tidak bisa menahan tawa.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan turut berpartisipasi di ajang Liga Bulutangkis China atau China Badminton Super League. Ahsan membela klub Ruichang yang berhasil mencapai babak final.

Di partai final, Ruichang bertemu dengan Xiamen. Babah - sapaan akrab Mohammad Ahsan - juga turun di partai ini dengan tampil di dua nomor berbeda yakni ganda putra dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putra, Ahsan berpasangan dengan Li Junhui. Sayangnya, Ahsan/Le harus kalah dengan skor 0-3 0-3 (7-11, 3-11, dan 8-11).

Berikutnya, Ahsan turun pada nomor ganda campuran dan dipasangkan dengan Liu Xuanxuan. Sayang, Ahsan/Liu juga kalah dengan skor 1-3 (7-11, 7-11, 11-7, dan 6-11).

Ruichan pun harus puas finis sebagai runner-up Liga Bulutangkis China  2023 usai dikalahkan Xiamen dengan skor 3-2. 

Mereka pun memperoleh medali perunggu di ajang tersebut. Dalam sesi penyerang medali, terlihat Ahsan dan He Bingjiao berdiri berdampingan.

Ahsan tampak membicarakan sesuatu dan sukses membuat He Bing Jiao ngakak. Belum diketahui apa yang dibicarakan Ahsan dengan Bingjiao.

Namun momen tersebut sukses memancing perhatian Badminton Lovers (penggemar bulutangkis) di Indonesia. Beberapa BL menganggap kedekatan Ahsan-Bingjiao bak seorang bapak dengan anaknya.