Tak Lagi di PBSI, Eks Pebulutangkis Tampan Ini Kepergok ‘Minta Pekerjaan’ ke Ihsan Maulana Mustofa

Jumat, 3 Maret 2023 00:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Humas PBSI
Momen kocak saat eks pebulutangkis tampan PBSI, Muhammad Bayu Pangisthu, kepergok ‘minta pekerjaan’ ke Ihsan Maulana Mustofa yang pamer klub baru. Copyright: © Humas PBSI
Momen kocak saat eks pebulutangkis tampan PBSI, Muhammad Bayu Pangisthu, kepergok ‘minta pekerjaan’ ke Ihsan Maulana Mustofa yang pamer klub baru.

INDOSPORT.COM – Momen kocak saat eks pebulutangkis tampan PBSI, Muhammad Bayu Pangisthu, kepergok ‘minta pekerjaan’ ke Ihsan Maulana Mustofa yang pamer klub baru.

Sebelumnya, Ihsan Maulana Mustofa dibesarkan klub PB Djarum, dan kini dia memiliki pelabuhan baru untuk kariernya sebagai atlet sekaligus pelatih muda. Dia pun membagikan kebahagiannya di instagram.

 “Dulu merah, sekarang biru. Bismillah dengan Tim biru, semoga berkah, Amin,” tulis Ihsan Maulana Mustofa pada Rabu (01/03/23).

Lantas banyak komentar bertebaran untuk memberikan ucapan selamat pada mantan bintang tunggal putra pelatnas PBSI tersebut.

Salah satu komentar menarik disematkan oleh teman Ihsan Maulana Mustofa saat masih di PBSI dan klub PB Djarum, yakni Muhammad Bayu Pangisthu.

Dengan karakternya yang terkenal suka bergurau, Muhammmad Bayu Pangisthu bilang dia mau jadi asisten pelatih bulutangkis bagi Ihsan Maulana Mustofa.

© instagram @ihsan_maulanamustofaa
Ihsan Maulana Mustofa dan Muhammad Bayu Pangisthu Copyright: instagram @ihsan_maulanamustofaaIhsan Maulana Mustofa dan Muhammad Bayu Pangisthu, Sumber: Instagram @ihsan_maulanamustofaa

“Kalo butuh asisten bilang san ya wkwk,” tulis Muhammad Bayu Pangisthu, yang kemudian ditanggapi Ihsan dengan tertawa.

Jelas komentar tersebut hanya sekadar gurauan semata. Hal itu lantaran Muhammad Bayu Pangisthu usai terdegradasi dari PBSI pada 2017, juga menjadi pelatih muda bulutangkis di klub lokal, Medan.

"Saat ini saya sudah Medan dan gabung dengan PB Indocafe," ucap Bayu mengawali ceritanya saat di wawancarai INDOSPORT.com pada Februari 2021 lalu.

"Sebelum di klub sekarang, saya sempat beberapa bulan di PB Jaya Raya. Kalau keluar dari PB Djarum kurang ingat. Tahun 2018 atau 2019 gitu lah," sambungnya.