Hasil All England 2023: Hajar Wakil Jerman, Rehan/Lisa Melangkah ke 16 Besar

Selasa, 14 Maret 2023 23:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil All England 2023 babak 32 besar, Selasa (14/02/23), di mana Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke babak 16 besar.

Sejak set pertama, Rehan/Lisa mampu bermain cepat dan mengungguli pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler dengan skor 6-3.

Permainan cepat itu pun membuat Rehan/Lisa kehilangan konsentrasi dan membuat wakil Jerman itu mulai perlahan mengejar poin menjadi 9-9.

Namun pasangan Rehan/Lisa mampu kembali ke permainan dan memanfaatkan kesalahan Jansen/Linda untuk menutup interval set pertama dengan skor 11-9.

Pasca interval, kesalahan demi kesalahan dari lawan mampu membuat Rehan/Lisa makin menjauh, sehingga unggul 13-10.

Dominasi Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati pun sempat dikejar oleh Jones Ralfy Jansen/Linda Efler, sebelum akhirnya menutup set pertama dengan skor 21- 19.

Di set kedua, Rehan/Lisa pun mencoba bermain cepat untuk meneruskan dominasinya atas pasangan Jerman tersebut.

Namun Jansen/Linda sempat mengimbangi permainan itu dan memanfaatkan kesalahan lawan, hingga skor menjadi 2-4 di awal set kedua.

Dominasi Rehan/Lisa berlanjut menjelang interval, di mana permainan cepat keduanya gagal dibendung oleh Jansen/Linda.

Alhasil, interval set kedua pun mampu ditutup Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati dengan skor 11-4 atas pasangan Jerman itu.