Jeblok Terus, Menpora Malaysia Bakal Ambil Tindakan untuk Lee Zii Jia usai Tur Eropa

Sabtu, 1 April 2023 13:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hannah Yeoh selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, bakal menjadwalkan pertemuan dengan Lee Zii Jia usai Tur Eropa 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hannah Yeoh selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, bakal menjadwalkan pertemuan dengan Lee Zii Jia usai Tur Eropa 2023.

INDOSPORT.COMHannah Yeoh selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, bakal menjadwalkan pertemuan dengan Lee Zii Jia usai Tur Eropa 2023.

Melansir dari Bernama, Hannah Yeoh dikabarkan akan bertemu dengan Lee Zii Jia pada pekan depan  usai sang pemain tampil di Tur Eropa.

Pertemuan tersebut diadakan guna membahas masalah yang sedang dihadapi oleh tunggal putra anadalan Negeri Jiran tersebut.

Hannah Yeoh ingin mengetahui apakah Zii Jia mengalami masalah sehingga tak mau kembali bergabung dengan BAM.

“Saya harus bertemu dengannya terlebih dahulu untuk mendengar masalahnya,” kata Hannah Yeoh.

“Mungkin Lee Zii Jia tak mau kembali ke BAM (Asosiasi Bulutangkis Malaysia),” tambahnya.

Kemudian Menpora Malaysia tersebut juga berjanju bakal segera memberikan pernyataan usai bertemu dengan Lee Zii Jia.

Sejatinya kabar pertemuan antara Hannah dengan Zii Jia sudah santer terdengar sejak beberapa hari yang lalu, di mana Menpora ingin mengadakan pertemuan empat mata dengan sang atlet.

Pertemuan tertutup itu akan berlangsung sekembalinya Lee Zii Jia dari Tur Eropa, demi membantunya mengatasi penampilannya yang tak konsisten.

Ya, dalam waktu beberapa tahun belakang, Lee Zii Jia memang mengalami inkonsistensi performa. Apalagi setelah dirinya memutuskan hengkang dari BAM.