Sangar! Eks Pelatih PBSI Pamer Ganda Putri Filipina ‘Titisan’ Greysia/Apriyani

Rabu, 5 April 2023 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Mantan pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, memamerkan salah satu muridnya di Filipina yang dianggap reinkarnasi peraih emas Olimpide, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © PBSI
Mantan pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, memamerkan salah satu muridnya di Filipina yang dianggap reinkarnasi peraih emas Olimpide, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, memamerkan salah satu muridnya di Filipina yang dianggap reinkarnasi peraih emas Olimpide, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Chafidz Yusuf diketahui saat ini menjadi pelatih di tim nasional bulutangkis Filipina. Dirinya bergabung dengan Filipina setelah hampir setahun menganggur usai keluar dari Pelatnas PBSI.

Pelatih yang akrab disapa Masmu ini sesekali hadir di media sosial membagikan aktivitas barunya sebagai pelatih bulutangkis di Filipina.

Terbaru, lewat unggahan di Instagram, Rabu (05/04/23), Chafidz Yusuf mengunggah video saat pasangan ganda putri muridnya yang bermimpi ingin ke Olimpiade 2024 di Paris.

Satu pemain berambut panjang sedangkan yang satunya berambut bondol alias pendek. Namun Chafidz Yusuf tidak menyertakan maka kedua pemain ini.

Mantan asisten Eng Hian tersebut hanya mengatakan bahwa kedua pemain ini mirip dengan bekas anak didiknya di Indonesia yang pernah berjaya di Olimpiade.

Bukan hanya itu, Chafidz Yusuf mengungkapkan bahwa kedua muridnya tersebut juga ternyata mengidolakan pemenang emas Olimpiade Tokyo, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pada video berikutnya, Chafidz Yusuf juga memperlihatkan momen saat kedua pemain ini latihan tanding dengan rekan setimnya.

Terlihat dari footwork, kombinasi serangan dan defence serta pukulan smash, kedua pemain ini memiliki kemiripan dengan gaya bermain Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat masih bersatu di pelatnas PBSI.

“Reinkarnasinya sapa hayo? pemain idola mereka olympic champion 2020 womens double,” tulis Chafidz Yusuf.