Bukti Praveen Jordan Punya Kesabaran 'Setipis Tisu', Langsung Sewot karena Hal Ini

Jumat, 7 April 2023 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan disebut-sebut memiliki kesabaran 'setipis tisu', di mana ia langsung mengamuk usai digoda BL. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan disebut-sebut memiliki kesabaran 'setipis tisu', di mana ia langsung mengamuk usai digoda BL. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan disebut-sebut memiliki kesabaran "setipis tisu". Ia langsung mengamuk usai digoda BL.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merupakan salah satu pasangan ganda campuran terbaik. Pemain jebolan PB Djarum ini pernah menduduki ranking dua dunia.

Namun belakangan, performa Praveen/Melati merosot dan ranking mereka juga turun drastis. Salah satunya karena absen bertanding selama Praveen cedera.

Alhasil, mereka pun dicoret dari Pelatnas PBSI, dan kini mengikuti turnamen secara profesional bersama klub PB Djarum dan sponsor.

Awalnya, pasangan berjuluk Honey Couple ini dituduh memiliki komunikasi yang buruk. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pelatih PB Djarum, Fung Permadi, beberapa waktu lalu.

"Masing-masing (Praveen dan Melati) punya asumsi yang berdasarkan persepsi masing-masing (perbedaan pendapat)," blak-blakan Fung Permadi melalui MNC.

"Contohnya, sebelum bertanding Praveen sudah warming up dan tidak melihat Melati warm up. Terus Praveen berasumsi Melati tidak warming up, padahal ia melakukannya di luar."

Praveen Jordan atau yang biasa disapa Ucok sendiri memang memiliki nada bicara yang tinggi. Alhasil, Badminton Lovers (BL) gemar menyebutnya sebagai atlet yang memiliki kesabaran "setipis tisu" alias mudah emosi.