Link Live Streaming Orleans Masters di TV Nasional, Perang Saudara Ganda Putra

Sabtu, 8 April 2023 16:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan bermain di semifinal Orleans Masters 2023. (PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan bermain di semifinal Orleans Masters 2023. (PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan semifinal Orleans Masters 2023, Sabtu (08/04/23), tayang di INews TV. Hari ini ada perang saudara di ganda putra.

Secara total, Indonesia menempatkan lima wakilnya di babak semifinal Orleans Masters 2023 hari ini, Sabtu, bertempat di Palais des Sports, Orleans, Prancis.

Perjuangan wakil Indonesia akan dimulai dari ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melawan pasangan Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Orleans Masters 2023 adalah kans emas bagi Adnan/Nita untuk bisa menyegel gelar perdana sejak dipasangkan tahun lalu. Ini adalah pertemuan perdana dengan sang rival.

Berikutnya, ada big match Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Menghadapi murid mantan pelatihnya, Nova Widianto, Rehan/Lisa tentu punya dendam membara untuk membalas kekalahan di pertemuan perdana, awal Januari 2023 lalu.

Rehan/Lisa tetap harus waspada dengan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, mengingat mereka jadi satu-satunya wakil Negeri Jiran yang tersisa di ajang ini.

Selanjutnya, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan ditantang rising star badminton China, Liu Sheng Shu/Tan Ning, yang baru juara Spain Masters 2023.

Terakhir, perjuangan wakil Indonesia ditutup dengan perang saudara ganda putra, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di pertemuan perdana 2021 lalu, Leo/Daniel bisa memenangi laga. Namun perjumpaan kali ini, kans kedua pasangan sama besar untuk menyegel tiket final Orleans Masters 2023.