Orleans Masters 2023: Rehan/Lisa Ngamuk, Ganda USA Frustrasi Sampai Lakukan Aksi Tak Lazim

Sabtu, 8 April 2023 09:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Aksi epic saat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ngamuk di Orleans Masters 2023 sampai bikin wakil Amerika Serikat frustrasi lakukan aksi tak lazim. Copyright: © PBSI
Aksi epic saat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ngamuk di Orleans Masters 2023 sampai bikin wakil Amerika Serikat frustrasi lakukan aksi tak lazim.

INDOSPORT.COM – Aksi epic saat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ngamuk di Orleans Masters 2023 sampai bikin wakil Amerika Serikat frustrasi lakukan aksi tak lazim.

Pebulutangkis Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati baru saja meraih kemenangan di laga perempat final Orleans Masters 2023 dari rivalnya, Vinson Chiu/Jennie Gai.

Bertanding pada Jumat (07/04/23) di Palais des Sports, Prancis, Rehan/Lisa butuh tiga gim untuk ke semifinal. Skor akhir  21-9, 17-21, 21-14.

Merangkum jalannya laga, sejak awal gim pertama, Rehan/Lisa yang memang unggul di atas kertas, langsung tampil mendominasi dan memenangkan laga dengan mudah.

Sayangnya Rehan/Lisa sempat mengendur di gim kedua, yang membuat Vinson Chiu/Jennie Gai bergairah memaksakan rubber.

Alhasil, tensi pertandingan pun kian memanas di gim ketiga, di mana Vinson Chiu/Jennie Gai tentu ingin mencetak sejarah ke semifinal Orleans Masters 2023.

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak mau dipermalukan dari wakil non-unggulan Amerika Serikat itu.

Baru pembukaan gim ketiga, Rehan/Lisa langsung mengamuk dengan serangan membabi-buta.  Bintang badminton Indonesia langsung unggul cepat 2-0.

Jadi korban amukan Rehan/Lisa, ganda campuran Amerika Serikat, Vinson Chiu/Jennie Gai, sampai dibuat frustrasi hingga melakukan hal tak lazim usai menerima servis dari Lisa Ayu Kusumawati.

Tak lain karena Jennie Gai terlibat reli dengan dua raket di tangannya, satunya raket patah, dan satunya raket pengganti yang baru diambilnya secepat kilat di pinggir lapangan.