Orleans Masters: Insiden Berdarah, Momen Baper Rehan/Lisa Ditolong Murid Nova Widianto

Minggu, 9 April 2023 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Momen mengharukan saat Rehan Naufal Kusharjanto yang berdarah, diberi perhatian murid Nova Widianto, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di Orleans Masters 2023. Copyright: © PBSI
Momen mengharukan saat Rehan Naufal Kusharjanto yang berdarah, diberi perhatian murid Nova Widianto, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di Orleans Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Momen mengharukan saat Rehan Naufal Kusharjanto yang berdarah, diberi perhatian murid Nova Widianto, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di Orleans Masters 2023.

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, baru saja berjumpa dengan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di semifinal Orleans Masters 2023.

Laga semifinal yang berlangsung pada Sabtu (8/4/23) malam WIB di Palais des Sports, Orleans, Prancis, itu berakhir dengan kemenangan wakil Malaysia. Skor akhir 10-21, 16-21.

Sepanjang laga, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei terlibat intensitas sengit. Silih berganti kedua pasangan melakukan serangan.

Bisa dipahami mengingat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sedang dalam misi untuk membalas dendam dari kekalahan yang dideritanya dari wakil Malaysia, Januari lalu.

Apalagi jika dirunut dari belakang layar, ada gengsi tersendiri ketika Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus melawan murid mantan pelatihnya sendiri, Nova Widianto.

Namun hal yang perlu diketahui, meskipun persaingan kedua pasangan sangat sengit, mereka menjalin persahabatan hangat.

Bahkan banyak momen gemas antara Rehan/Lisa vs  Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang buat badminton lovers gemas di semifinal Orleans Masters 2023.

Salah satu yang viral di media sosial adalah ketika Toh Ee Wei memberikan perhatian usai laga karena tahu jika Rehan sempat mengalami pendarahan di tangannya.

“Toh Ee Wei sempat risau dengan tangan Rehan berdarah. What a sportsman ship there,” tulis twitter @theone_xyz pada Sabtu (08/04/23).