Orleans Masters: Rehan/Lisa Tersingkir, Momen Nova Widianto Peluk Ganda Malaysia Jadi Sorotan

Minggu, 9 April 2023 13:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Nova Widianto disorot saat berselebrasi bersama ganda campuran Malaysia usai menyingkirkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Orleans Masters. Copyright: © Humas PBSI
Nova Widianto disorot saat berselebrasi bersama ganda campuran Malaysia usai menyingkirkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Orleans Masters.

INDOSPORT.COM – Pelatih Indonesia, Nova Widianto, disorot saat berselebrasi bahagia bersama ganda campuran Malaysia usai menyingkirkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, di babak semifinal Orleans Masters 2023.

Hal ini terlihat sesaat setelah ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, menaklukkan Rehan/Lisa di Palais des Sports, Sabtu (08/04/23) kemarin.

Bertarung secara straight gim langsung, Tang Jie/Ee Wei mampu membungkam perlawanan pasangan Indonesia peringkat  14 dunia tersebut dengan skor 21-10, 21-16.

Hasil ini tidak hanya mengantarkan Tang Jie/Ee Wei melaju ke partai final Orleans Masters namun juga membuat skor head to head semakin unggul 2-0 dari Rehan/Lisa.

Ada pun pada pertemuan perdana yang terjadi di Malaysia Open 2023, anak asuh Nova Widianto tersebut juga mengalahkan Rehan/Lisa.

Sebuah akun di Twitter memperlihatkan momen saat Tan Jie/Ee Wei merayakan kemenangan tersebut dan menghampiri Nova Widianto yang berdiri tepi lapangan.

Nova Widianto tampak semringah dengan pencapaian yang diraih ganda campuran Malaysia peringkat 26 dunia tersebut saat menghadapi mantan muridnya sendiri.

Momen ini pun menjadi sorotan badminton lovers (BL). Hal ini terlihat dari deretan komentar yang mampu di akun BWF Score yang mengunggah hasil skor pertandingan tersebut.

Bahkan ada BL yang mengaku kecewa melihat momen Nova Widianto tersenyum lebar bersama ganda campuran seolah-olah mengabaikan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.