'Tumbalkan' Leo/Daniel, Selebrasi Kemenangan Bagas/Fikri Hebohkan Orleans Masters 2023

Minggu, 9 April 2023 09:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Menangi perang saudara jumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, selebrasi epic Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses hebohkan Orleans Masters 2023. Copyright: © PBSI
Menangi perang saudara jumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, selebrasi epic Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses hebohkan Orleans Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Menangi perang saudara jumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, selebrasi epic Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses hebohkan Orleans Masters 2023.

Tiket partai puncak didapatkan Bagas/Fikri setelah mengalahkan rekan senegara, Leo/Daniel, di semifinal Orleans Masters 2023.

Berlangsung di di Palais des Sports, Prancis, Minggu (09/04/23), dini hari WIB, Bagas/Fikri menang tiga gim dengan skor akhir 13-21, 21-18, 21-13.

Sejak awal gim pertama, Leo/Daniel bermain lebih rapi dan langsung ganas membangun serangan, sehingga Bagas/Fikri tak banyak berkutik.

Di gim kedua, Bagas/Fikri mulai bangkit sehingga pertandingan berjalan lebih ketat dan menarik. Banyak aksi saling tikung, namun pada akhirnya Bagas/Fikri memaksakan rubber.

Pada gim ketiga, pertandingan tetap ketat. Bagas/Fikri sempat meraih match poin 20-17, namun Leo/Daniel memaksakan deuce.

Nyaris tertikung, namun pada akhirnya Bagas/Fikri bisa mengakhiri pertandingan dengan kemengan ketat atas sang kompatriot, Leo/Daniel.

Kemenangan di Orleans Masters 2023 sekaligus membuat Bagas/Fikri bisa membalas kekalahan dari Leo/Daniel di Thailand Open 2021 lalu.

Kemenangan ini juga mengantarkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ke final untuk pertama kalinya sejak mereka meraih gelar juara All England 2022 lalu.

Mengingat ini adalah tiket final yang lama dinanti, Bagas/Fikri melakukan selebrasi kemenangan dengan penuh emosional. Hal yang sontak membuat Orleans Masters 2023 bergemuruh.