Berakhir Runner-up, Shohibul Fikri Curhat Perjuangan ke Podium Orleans Masters 2023

Senin, 10 April 2023 13:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Takluk di final, ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri, menuliskan curahan hati tentang perjuangannya ke podium Orleans Masters 2023. Copyright: © PBSI
Takluk di final, ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri, menuliskan curahan hati tentang perjuangannya ke podium Orleans Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Takluk di final, ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri, menuliskan curahan hati pilu tentang perjuangannya naik podium Orleans Masters 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kembali menuai kegagalan menjuarai turnamen badminton Super 300 di Orleans Masters 2023.

Pada Minggu (09/04/23), ganda putra Indonesia peringkat 15 dunia harus takluk di final dari pasangan kualifikasi asal China, Chen Bo Yang/Liu Yi. Bagas/Fikri kalah 19-21, 17-21.

Bagas/Fikri yang lebih berpengalaman, justru selalu ketinggalan sejak gim pertama dari wakil China. Sempat menyamakan kedudukan di momen kritis, namun Bagas/Fikri harus kalah.

Pada gim kedua, Bagas/Fikri sempat bangkit dan memimpin 7-4. Namun mereka kembali kehilangan momentum, yang membuat Chen Bo Yang/Liu Yi melenggang sebagai juara.

Hasil di Orleans Masters 2023 ini memupus harapan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk kembali juara sejak All England musim lalu.

Karena harus diakui, sejak menciptakan kejutan menjuarai turnamen bulutangkis tertua dunia di All England 2022, penampilan Bagas/Fikri justru melempem dan mereka kesulitan ke podium lagi.

Meski kecewa gagal juara di Orleans Masters 2023, Muhammad Shohibul Fikri mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali menapaki podium yang dirindukannya setahun lebih.

Apalagi dalam curahan hatinya di instagram, partner Bagas Maulana itu mengaku bahwa perjuangan sangat sulit telah dilalui demi bisa naik ke podium lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M S Fikri (@shohibulfikri)

“Alhamdulillah Ya Allah terima kasih atas segala nikmat rezeki-Mu, Alhamdulillah kami bisa kembali naik podium meskipun belum juara,” tulis Muhammad Shohibul Fikri.