Rayakan Anniversary, Ungkapan Menyentuh Istri Marcus Gideon Jadi Sorotan BL

Minggu, 16 April 2023 14:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Sedang rayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima pada Jumat (14/04/23), Agnes Amelinda Mulyadi yang merupakan istri Marcus Gideon, tulis pesan menyentuh. Copyright: © Humas PP PBSI
Sedang rayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima pada Jumat (14/04/23), Agnes Amelinda Mulyadi yang merupakan istri Marcus Gideon, tulis pesan menyentuh.

INDOSPORT.COM – Sedang rayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima pada Jumat (14/4/23), Agnes Amelinda Mulyadi yang merupakan istri Marcus Gideon, tulis pesan menyentuh.

Jelang comeback dengan Kevin Sanjaya di Piala Sudirman 2023, pebulutangkis Marcus Gideon mendapat ungkapan menyentuh dari sang istri di momen anniversary.

Pesan menyentuh istri Marcus Gideon itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram @doctoragnes tepat di momen anniversary.

Uniknya, dalam pesan menyentuh itu, Agnes Amelinda juga menyematkan momen semasa dia pacaran dengan Marcus Gideon, bukan foto terbaru.

Hal itu diakui Agnes Amelinda jika sejak menikah pada 14 April 2018, mereka sudah jarang foto bareng. Foto-fotonya diisi momen ketiga buah hati, dari Junior, Jemima, dan Jesslyn.

“Happy 5th wedding anniversary papaNyo Marcus Fernaldi Gideon. Makinlama bersama makin sedikit foto berdua (ga ada malah kayaknya),’ tulis Agnes Amelinda.

“Photo Gallery (ponsel) dimonopoli sama anak semua, jadi foto throwback aja yahh, Terima kasih sudah menjadi suami yang penyayang dan ayah yang hebat untuk anak-anak kita. Sampai maut memisahkan,” pungkas Agnes Amelinda.

Unggahan Agnes Amelinda itu langsung dibalas oleh Marcus Fernaldi Gideon dengan menggemaskan,” Foto 3 krucil semua yah hahaha,” balas Marcus Fernaldi Gideon.

Beragam komentar selamat anniversary dari badminton lovers Indonesia juga tersemat untuk Agnes Amelinda dan Marcus Gideon.

Tak sedikit yang dibuat gemas dengan rumah tangga couple goals bulutangkis itu. Ada pula komentar netizen yang tidak sabar menanti comeback Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Piala Sudirman 2023.