Juara Dunia tapi Minder, Aaron Chia/Soh Wooi Yik Dapat Latihan Khusus Rexy Mainaky

Selasa, 18 April 2023 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pasangan Ganda Putera Malaysia Aaron Chia/Nur Izuddin pasca mini turnamen BirghtUp Cup 2022, Jumat (11/10/22), di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pasangan Ganda Putera Malaysia Aaron Chia/Nur Izuddin pasca mini turnamen BirghtUp Cup 2022, Jumat (11/10/22), di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

INDOSPORT.COM - Ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, akan berusaha keras untuk memenangi Malaysia Masters yang akan digelar 23-28 Mei mendatang.

Diketahui, gelaran tur BWF selanjutnya adalah Malaysia Masters 2023 yang akan digelar mulai 23-28 Mei 2023 mendatang.

Salah satu pemain yang akan mempersiapkan diri untuk memenangi laga kali ini adalah ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik merupakan ganda putra andalan Malaysia yang baru saja meraih prestasi sebagai juara dunia bulutangkis 2022.

Chia/Soh sendiri dijagokan oleh Malaysia dalam Olimpiade 2024 yang akan digelar di Paris dan poin untuk ajang tersebut segera dihitung.

Hanya saja, pemain yang berada di ranking 2 BWF ini mengaku akan berusaha berlatih lebih keras dengan cara yang berbeda.

Pasalnya, Direktur Pelatihan BAM yang juga merupakan pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky sudah mempersiapkan metode baru.

Chia/Soh yakin bahwa metode baru yang diterapkan oleh Rexy akan membantu mereka untuk mencapai mimpi bermain di Olimpiade 2024.

“Latihan belakangan ini membuat kami semakin kuat dan tak perlu berpikir terlalu banyak karena sudah ada perbincangan dengan Rexy Mainaky,” ujar Chia dilansir dari Stadium Astro.

“Kami juga menonton rekaman simulasi mengenai apa yang kami lakukan, kesalahan apa yang dilakukan ketika turun berlag,” imbuh Chia.