Duh! Apriyani/Fadia Malah Bikin Resah BL Jelang Debut di BAC 2023, Ada Apa?

Rabu, 19 April 2023 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jelang bergulirnya Badminton Asia Championships 2023 (BAC), ganda putri ujung tombak Indonesia, Apriyani/Fadia, malah bikin resah penggemarnya. Ada apa? Copyright: © PBSI
Jelang bergulirnya Badminton Asia Championships 2023 (BAC), ganda putri ujung tombak Indonesia, Apriyani/Fadia, malah bikin resah penggemarnya. Ada apa?

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Badminton Asia Championships 2023, ganda putri ujung tombak Indonesia, Apriyani/Fadia, malah bikin resah penggemarnya. Ada apa?

Ganda campuran ranking empat dunia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal menjadi salah satu ujung tombak Indonesia di ajang kontinental BAC 2023.

Ajang tersebut akan diikuti oleh 28 negara Asia yang berlangsung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25-30 April.

Dipasangkan tahun lalu dan langsung menempati empat besar ranking BWF per Selasa (18/4/23), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tentunya menjadi salah satu kandidat juara BAC 2023.

Namun di balik itu, badminton lovers Indonesia (BL) ada yang dibuat resah dengan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jelang BAC 2023.

Dilansir dari instagram @fto.sports, akun tersebut menyoriti gaya permainan Apriyani/Fadia yang dikhawatirkan sudah terbaca lawan yang membuat penampilan mereka tak segarang pada 2022.

Apri/Fadia akhir-akhir ini terlihat tidak segarang waktu awal-awal 2022. Apakah gaya permainan mereka sudah terbaca lawan?” tulis instagram @fto.sports.

Jika direkap, tahun 2022 lalu, kala pertama kali debut sebagai pasangan di SEA Games 2021, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memang langsung ganas menyabet emas.

Apriyani/Fadia juga sudah tiga kali menapaki tiga final BWF World Tour dengan gelar juara di Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022.

Sementara di awal 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti belum sekalipun juara meski cukup apik dengan menapaki dua semifinal dan dua kali perempat final.