Menghilang dari Malaysia Masters 2023, BWF Kepergok Rindukan Bagas/Fikri

Rabu, 19 April 2023 12:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kepergok rindukan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menghilang di Malaysia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kepergok rindukan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menghilang di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kepergok rindukan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menghilang di Malaysia Masters 2023.

Malaysia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 500 yang dijadwalkan dihelat pada 23 hingga 28 Mei mendatang di Kuala Lumpur.

Menurut data dari BWF Corporate, tim bulutangkis Indonesia mengirimkan skuat hampir lengkap di semua sektor terutama ganda putra yang kerap menjadi andalan.

Namun, salah satu penggawa ganda putra yang sukses keluar sebagai runner-up di Orleans Masters yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tak ada di dalam daftar pemain.

Bakal absen di Malaysia Masters, akun Twitter resmi BWF terlihat rindu dengan Bagas/Fikri kala berlaga di All England 2023 melawan pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

“Tak bosan-bosannya kita melihat smash epik dari Bagas Maulana di #AllEngland2023,” tulis akun resmi BWF.

Dalam unggahan tersebut, Bagas Maulana tampil menggila dengan melancarkan smash keras sambil loncat di depan net hasil dari bola tanggung pasangan Korea Selatan.

Meski tak terang-terangan mengungkapkan kerinduan dengan Bagas/Fikri, cuitan BWF itu secara tidak langsung mengisyaratkan kangen dengan penampilan ganda putra Indonesia itu.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi terkait dengan hilangnya nama Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Malaysia Masters 2023.

Bisa jadi, kejadian ini serupa dengan yang dialami ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di mana federasi salah input data yang mengharuskan mereka absen di Indonesia Masters.