Jemput Rezeki di BAC 2023, Mohammad Ahsan Malah Dapat ‘Hadiah’ Tak Terduga

Selasa, 25 April 2023 18:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan malah mendapat hadiah tak terduga jelang berlaga di Badminton Asia Championships 2023. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan malah mendapat hadiah tak terduga jelang berlaga di Badminton Asia Championships 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan malah mendapat hadiah tak terduga jelang berlaga di Badminton Asia Championships 2023.

Seperti diketahui, ganda putra veteran Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih menjadi andalan tim bulutangkis Tanah Air di BAC 2023.

Berstatus sebagai unggulan ketiga, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang kualifikasi dari Grup B yang bertanding pada hari pertama BAC 2023, Selasa (25/04/23).

Namun, jelang berlaga di Badminton Asia Championships 2023, Mohammad Ahsan malah mendapat hadiah tak terduga melansir dari unggahan di Instagram Story-nya.

© instagram @king.chayra
Mohammad Ahsan dapat hadiah tak terduga jelang berlaga di Badminton Asia Championships 2023. Copyright: instagram @king.chayraMohammad Ahsan dapat hadiah tak terduga jelang berlaga di Badminton Asia Championships 2023.

Burung apa ini bos?” tulis Ahsan sambil menandai akun Instagram sang pelatih Herry IP.

Ya, ditinggal ke Dubai untuk mengikuti BAC 2023, sang istri yakni Christine Novitania menemukan burung yang tidak sengaja ditemukan di halaman vila milik Ahsan.

Dalam foto tersebut, terdapat dua burung berwarna hitam gelap serta berparuh panjang yang belum diketahui jenisnya tengah berada di sarang.

Mohammad Ahsan lantas menanyakan jenis burung tersebut kepada Herry IP yang diketahui memang merupakan sosok yang mengoleksi banyak burung.

Sementara itu, meski kedatangan hadiah tak terduga, bisa jadi menjadi pintu rezeki bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang saat ini tengah berjuang di BAC 2023.

Ahsan/Hendra sendiri belum pernah naik podium tertinggi di Badminton Asia Championships 2023. Maka dari itu, kesempatan kali ini menjadi peluang emas The Daddies untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.