Ganda Putra Rontok di BAC 2023, Herry IP Tetap Umbar Senyum Kebahagiaan

Minggu, 30 April 2023 11:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP) umbar kebahagiaan meski pasukannya rontok di Badminton Asia Championships 2023. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP) umbar kebahagiaan meski pasukannya rontok di Badminton Asia Championships 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP) umbar kebahagiaan meski pasukannya rontok di Badminton Asia Championships 2023.

Seperti diketahui, ganda putra Indonesia harus menelan pil pahit di Kejuaraan Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championships 2023.

Menjadi unggulan di BAC 2023, tim asuhan Herry IP ini harus rontok berjamaah di babak perempat final yakni Fajar/Rian, Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri.

Sementara ganda putra lainnya yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper lebih cepat usai takluk dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama.

Lalu ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ganda putra lainnya yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tentu, hasil ini jauh dari yang ditargetkan oleh pelatih kepala ganda putra yakni Herry IP yang ingin mempertahankan gelar di Badminton Asia Championships 2023.

Sekadar informasi, pada edisi sebelumnya ganda putra Indonesia bercaya di BAC melalui Pramudya/Yeremia yang sukses keluar sebagai juara.

Meski gagal total di edisi 2023, Herry IP yang tak ikut serta ke Dubai tampak tak mau ambil pusing dan memilih healing dengan berpergian dengan sang istri Loa Kim Fun sebagaimana dalam Instagram Story-nya.

© instagram @herry_ip
Herry IP pamer kebahagiaan meski ganda putra rontok di Badminton Asia Championships 2023. Copyright: instagram @herry_ipHerry IP pamer kebahagiaan meski ganda putra rontok di Badminton Asia Championships 2023.

Ceritanya lagi malam mingguan neeh,” tulis pelatih Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto itu.