Jenguk Sang ‘Mantan’, Keharuan Apriyani Rahayu Lihat Putri Cantik Greysia Polii

Rabu, 3 Mei 2023 10:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, lahirkan anak pertamanya sejak menikah dengan Feliz Djimin, Eks partnernya, Apriyani Rahayu, bahagia menjenguk. Copyright: © NOC Indonesia
Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, lahirkan anak pertamanya sejak menikah dengan Feliz Djimin, Eks partnernya, Apriyani Rahayu, bahagia menjenguk.

INDOSPORT.COM - Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, melahirkan anak pertamanya sejak menikah dengan Feliz Djimin, Eks partnernya, Apriyani Rahayu, bahagia menjenguk.

Diketahui, ketika berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Greysia Polii berhasil mencatatkan sejarah untuk ganda putri Indonesia di ajang Olimpiade 2020 di Tokyo.

Di final Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/20), Greysia/Apriyani sukses mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan hasil 21-19, 21-15.

Kemenangan itu membuat Greysia /Apriyani mencatatkan diri sebagai peraih medali emas pertama sektor ganda putri bulutangkis untuk Indonesia di ajang Olimpiade.

Setelah kemenangan itu, Apriyani Rahayu berganti tandem dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara Greysia Polii memutuskan untuk pensiun, tepatnya pada pertengahan 2022.

Meski sudah tak berpasangan, namun kekompakan Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap tak lekang oleh waktu. Mereka layaknya sepasang kakak dan adik perempuan yang saling menyemangati.

Terkini, kekompakan dihadirkan saat Apriyani Rahayu menjenguk Greysia Polii yang baru saja melahirkan putri pertamanya pada Minggu (30/4/23).

Putri cantik dari pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin itu lahir di RSIA Bunda Jakarta dan diberi nama Jessia Selah Djimin.

Sepanjang instagram story yang dibagikannya, tampak Apriyani Rahayu sangat semringah saat memamerkan mungilnya baby sia.

Bahkan Apriyani Rahayu ikut menyebut baby sia dengan baby champions, julukan yang sudah dibuat Greysia Polii dan Felix Djimin sebelum sang anak lahir.