Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Bulutangkis Beregu Putri SEA Games 2023: Kamboja vs Indonesia

Selasa, 9 Mei 2023 11:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023, Selasa (09/05/23) siang, dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023, Selasa (09/05/23) siang, dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023, Selasa (09/05/23) siang, dapat disimak di artikel ini.

Timnas Bulutangkis Putri Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja dalam babak penyisihan SEA Games 2023, yang dihelat di Morodok Techo Stadium, Phnom Penh.

Indonesia mengirimkan line-up terbaiknya di laga perdana penyisihan SEA Games 2023. Komang Ayu Cahya Dewi akan menjadi tunggal pertama.

Kemudian, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi ganda pertama yang akan menghadapi pasangan Kamboja.

Disusul Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan menjadi tunggal kedua, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari sebagai ganda kedua.

Terakhir, Mutiara Ayu Puspitasari akan jadi andalan tunggal putri untuk mengalahkan Kamboja, agar lolos ke semifinal nomor beregu putri SEA Games 2023 Kamboja.

Sekadar informasi, pada SEA Games 2021 lalu, Gregoria Mariska Tunjung dkk sukses melaju ke final, meski akhirnya kalah dan harus puas menyabet medali perak.

Komang Ayu Cahya Dewi bertekad untuk mempertahankan pencapaian Srikandi Indonesia edisi sebelumnya, melaju ke babak final beregu putri SEA Games.

"Saya ingin membawa beregu putri meraih medali, setidaknya sama dengan tahun lalu, kalau bisa lebih baik," ungkap Komang Ayu pada Selasa (09/05/23).

Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan tim Indonesia di SEA Games 2023. Babak penyisihan bulutangkis dapat disimak melalui live streaming di RCTI+.