Sadis Bantai Kamboja dengan Skor Afrika, Wonderkid PBSI Ungkap Kunci Kemenangan

Selasa, 9 Mei 2023 13:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mengungkapkan kunci kemenangan usai sukses membantai wakil kamboja lewat skor Afrika. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mengungkapkan kunci kemenangan usai sukses membantai wakil kamboja lewat skor Afrika. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mengungkapkan kunci kemenangan seusai sukses membantai wakil kamboja lewat skor Afrika.

Sebagaimana diketahui saat ini tengah berlangsung nomor beregu di cabor bulutangkis SEA Games 2023, pada Senin (8/5/23) hingga Kamis (11/05/23).

Tim beregu putri Indonesia baru akan melakoni perjuangannya di babak perempat final di ajang dua tahunan tersebut pada Selasa (09/05/23) mulai pukul 10:00 WIB.

Tunggal putri naungan PBSI yakni Komang Ayu Cahya Dewi menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil. Komang Ayu bersua dengan tunggal putra Kamboja yakni Phon Chenda, yang dikalahkan dengan bak tanpa keringat.

Komang Ayu menang lewat dua gim langsung dengan skor Afrika yakni 21-4 dan 21-4 hanya dalam 20 menit saja.

Sekadar informasi, skor Afrika sendiri berarti poin pertandingan dengan selisih angka yang terpaut jauh.

Komang sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sempat tegang karena ini merupakan momen debutnya di ajang pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara.

Meski demikian, rekan senegara Ester Nurumi itu langsung merasa rileks saat memasuki lapangan dan bertanding.

Komang Ayu Cahya Dewi turut mengungkapkan kunci kemenangannya sebagai wakil Indonesia pertama yang tampil di nomor beregu di SEA Games 2023.