Sebut Ada Plot Twist, Cuitan Debby Susanto Jadi Sorotan Jelang Piala Sudirman 2023

Sabtu, 13 Mei 2023 12:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@debbysusanto
Sebuah cuitan twitter milik Debby Susanto jadi sorotan usai dia sebut ada plot twist yang bikin badminton lovers (BL) over thinking jelang Piala Sudirman 2023. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Sebuah cuitan twitter milik Debby Susanto jadi sorotan usai dia sebut ada plot twist yang bikin badminton lovers (BL) over thinking jelang Piala Sudirman 2023.

INDOSPORT.COM – Sebuah cuitan twitter milik Debby Susanto jadi sorotan usai dia sebut ada plot twist yang bikin badminton lovers (BL) over thinking jelang Piala Sudirman 2023.

Debby Susanto, mantan ganda campuran Indonesia ini memang aktif mengikuti perkembangan bulutangkis meskipun sudah pensiun.

Dia pun saat ini terlibat sebagai salah satu pengisi acara di Kanal Youtube PB INA milik Jebret Media TV bersama mantan pemain badminton lainnya seperti Andrei Adistia.

Selain itu, Debby Susanto di media sosial pribadinya juga tak jarang menyuarakan pendapatnya tentang serba-serbi bulutangkis.

Hal yang tak pelak menjadikan setiap unggahan Debby Susanto begitu dinanti oleh followersnya, entah di instagram maupun twitter.

Teranyar, jelang Piala Sudirman 2023, agaknya Debby Susanto menjadi sorotan kembali ketika mengunggah status misterius yang menyebut akan ada plot twist atau kejutan.

“Kena plot twist,” tulis Debby Susanto.

Tak diketahui jelas apa plot twist yang dimaksud oleh Debby Susanto. Namun unggahan itu kemudian ditanggapi mantan jurnalis PBSI, Fellya Hartono, “Mainkan.”

Hal yang tak pelak membuat badminton lovers (BL) Indonesia semakin dibuat heboh dengan beragam komentar over thinking jelang Piala Sudirman 2023.

Ajang Piala Sudirman 2023 akan berlangsung di Suzhou, China, pada 14 sampai 21 Mei, yang diikuti oleh tim bulutangkis Indonesia dan 15 negara lainnya.