Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2023: 9 Wakil Indonesia Berjuang

Minggu, 14 Mei 2023 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal Putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di SEA Games 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal Putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di SEA Games 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming bulutangkis SEA Games 2023 bakal diwarnai dengan sembilan wakil Indonesia yang akan unjuk gigi mulai pukul 11:40 WIB.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan kembali unjuk gigi di babak perempat final SEA Games 2023, yang berlangsung di Morodok Techno, Phnom Penh, Kamboja pada Minggu (14/5/23).

Sembilan wakil Tanah Air itu akan unjuk gigi di semua nomor, namun Rehan Naufal/Lisa Ayu menjadi satu-satunya ganda campuran yang tersisa.

Sebab, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela secara mengejutkan kalah di babak 16 dari wakil Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Meski demikian, Indonesia juga memiliki nomor ganda putra yang diunggulkan untuk meraih medali di kategori individu di SEA Games 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hari ini akan ditantang oleh wakil dari Filipina, Airah Mae Nicole Albo/Thea Marie Pomar.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan ditantang kuda hitam Thailand, Ruttanapak Oupthong/Nantakarn Yordphaisong.

Selain itu, pebulutangkis bersaudara yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Ester Nurumi Tri Wardoyo juga bakal tampil di nomor tunggal putra dan putri.

Kemudian ada dua ganda putri yang juga bakal unjuk gigi yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Untuk lebih lengkapnya, berikut link live streaming bulutangkis SEA Games 2023 di mana ada sembilan wakil Indonesia yang siap bertaji: