Link Live Streaming Piala Sudirman 2023, Indonesia Jadi Penonton Dulu

Minggu, 14 Mei 2023 08:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© BWF
Ironi Indonesia dan Piala Sudirman, lahir di Jakarta, besar di tanah asing. Foto: BWF Copyright: © BWF
Ironi Indonesia dan Piala Sudirman, lahir di Jakarta, besar di tanah asing. Foto: BWF

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming Piala Sudirman 2023 yang berlangsung di Suzhou, China, mulai Minggu (14/5/23) hingga 21 Mei mendatang. Indonesia belum bertanding hari ini.

Tim Indonesia sendiri menempati Group B dalam babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023, bersama dengan Thailand, Jerman, dan Kanada.

Tak tanggung-tanggung, tim Indonesia membawa skuat andalannya dengan nama-nama yang sudah tidak asing dalam ajang Piala Sudirman 2023.

Dari tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan menjadi tonggak. Sementara itu, tunggal putri akan diisi oleh Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani

Selain itu, masih terdapat nama Fajar Alfian/Rian Ardianto Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di nomor ganda putra.

Sementara itu, Indonesia hanya memanggil dua pasangan di sektor ganda putri, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Sedangkan, ganda campuran Indonesia akan diperkuat oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Untuk sementara ini, tim Indonesia belum akan melakoni pertandingan di babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023.

Indonesia baru akan bermain pada Senin (15/4/23). Pada pertandingan pertamanya di Grup B, mereka akan menghadapi Kanada.

Kendati demikian, terdapat beberapa partai menarik yang patut disaksikan pada Piala Sudirman 2023 yang berlangsung hari ini. Maka dari itu, simak link live streaming berikut ini.