Unggah Foto Bareng Legenda China, BL Overthinking Herry IP Tinggalkan PBSI

Rabu, 17 Mei 2023 17:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Pelatih ganda putra, Herry Iman Piengardi (Herry IP) unggah foto dengan legenda China, Cai Yun, membuat penggemar overthinking ia akan tinggalkan PBSI. Copyright: © Humas PBSI
Pelatih ganda putra, Herry Iman Piengardi (Herry IP) unggah foto dengan legenda China, Cai Yun, membuat penggemar overthinking ia akan tinggalkan PBSI.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP) unggah foto bareng legenda China, Cai Yun, yang membuat penggemar overthinking ia akan meninggalkan PBSI.

Diketahui, tim bulutangkis Indonesia saat ini tengah mengikuti turnamen beregu, Piala Sudirman 2023 yang dihelat di Suzhou, China.

Sementara itu, di sela-sela hiruk pikuk Piala Sudirman 2023, ada satu momen yang berhasil menuai perhatian badminton lovers Indonesia.

Kepala ganda putra Indonesia yakni Herry IP membuat heboh badminton lovers karena mengunggah foto dengan legenda bulutangkis China, Cai Yun, di Instagram pribadinya.

Foto bareng salah satu legenda ganda putra,” tulis Herry IP dalam caption Instagram-nya.

Herry Iman Piengardi dan Cai Yun tampak menikmati momen bersama dengan umbar senyuman di tengah-tengah euforia Piala Sudirman 2023.

Sekadar informasi, Cai Yun sendiri dikenal sebagai penguasa ganda putra dunia pada masanya asal China dan merupakan rival berat ganda Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan.

Berpasangan dengan Fu Haifeng, ia sukses mengoleksi beragam gelar. Seperti medali emas Olimpiade London 2012 hingga meraih Juara Dunia empat kali (2006, 2009, 2010, 2011).

Oleh sebab itu, Herry IP tentu tak asing lagi dengan pasangan Cai Yun/Fu Haifeng karena ia juga pernah melatih pasangan ganda putra, Markis Kido/Hendra Setiawan.

Momen yang tak pertemuan dua sosok penting di bulutangkis ini ada di Olimpiade Beijing 2008 di mana Kido/Setiawan berhasil menyabet emas mengalahkan Cai Yun/Fu Haifeng.