Daftar Pemain Unggulan di Singapore Open 2023: Indonesia Pincang?

Jumat, 19 Mei 2023 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Tidak ada wakil Indonesia di nomor tunggal putri dan ganda campuran pada daftar sementara pemain unggulan di Singapore Open 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Tidak ada wakil Indonesia di nomor tunggal putri dan ganda campuran pada daftar sementara pemain unggulan di Singapore Open 2023.

INDOSPORT.COM – Tidak ada wakil Indonesia di nomor tunggal putri dan ganda campuran pada daftar sementara pemain unggulan di Singapore Open 2023.

BWF belum lama ini telah merilis hasil drawing Singapore Open 2023, yang akan menjadi turnamen pembuka di bulan Juni nanti.

Ajang level Super 750 ini akan berlangsung pada 6-11 Juni mendatang, atau beberapa hari setelah turnamen Thailand Open 2023 pada 30 Mei hingga 4 Juni.

BWF juga telah merilis daftar pemain unggulan di seeding report per 12 Mei 2023 kemarin. Indonesia hanya mengirimkan pemain unggulan di tiga nomor saja.

Sebab, tidak ada satu pun wakil Indonesia di sektor tunggal putri dan ganda campuran. Namun sebagai catatan, hal ini bisa berubah mengikuti rilis BWF selanjutnya.

Pasalnya, pemain andalan Indonesia seperti Gregoria Mariska yang biasa masuk daftar unggulan juga turut serta dalam ajang ini.

Begitu juga dengan sejumlah wakil ganda campuran andalan seperti Rehan/Lisa maupun Rinov/Pitha juga berpartisipasi.

Maka masih kemungkinan BWF akan kembali mengubah dan memperbaharui daftar pemain unggulan di Singapore Open 2023.

Sementara itu, tuan rumah hanya memiliki satu pemain unggulan saja yakni Loh Kean Yew di nomor tunggal putra.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar sementara pemain unggulan di Singapore Open 2023: