Jadwal Lengkap Thailand Open 2023: Kevin/Marcus dan Apriyani/Fadia Kerja Rodi

Senin, 29 Mei 2023 07:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding di Thailand Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding di Thailand Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal lengkap ajang bulutangkis Thailand Open 2023 Super 500, yang diikuti oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dapat disimak di artikel ini.

Setelah menuntaskan Malaysia Masters 2023, tak ada jeda istirahat untuk pemain. Mereka langsung bertolak untuk mengikuti Thailand Open 2023, 30 Mei hingga 4 Juni.

Namun, guna menjaga performa pemain agar tetap prima di setiap kompetisi, PBSI memecah skuat. Hanya sebagian pemain yang dikirim ke Thailand Open 2023.

Salah satu yang paling dinantikan oleh BL adalah pasangan ganda putra yang pernah lama menghuni ranking 1 BWF, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon.

Kemudian, ada pemain Indonesia yang juga menjadi unggulan di Thailand Open 2023 ini, yaitu ganda putri ranking 4 BWF, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Marcus/Kevin akan menghadapi pemain kualifikasi. Dengan begitu, mereka justru lebih diunggulkan dan diharapkan dapat melaju jauh di Thailand Open 2023 nanti.

Sementara Apriyani/Fadia akan meladeni Julie MacPherson/Ciara Torrance. Secara head to head, wakil Indonesia jauh lebih diunggulkan dari pasangan Skotlandia itu.

Masih banyak wakil Indonesia yang akan bertanding, walaupun pemain unggulan seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Gregoria Mariska dipastikan absen.

Sekadar informasi, Thailand Open 2023 tidak hanya akan memperebutkan total hadiah 420,000 USD, tetapi juga poin penting untuk Race to Olympic 2024.

Semakin menarik untuk menantikan perjuangan wakil Indonesia di Thailand Open 2023, yang bisa disaksikan melalui live streaming di kanal milik MNC Group, yakni Vision+.