Pernah Hancurkan Zacha/Bela, Respons Ekstrem Ganda Skotlandia Adam Hall Usai Diancam Mati

Jumat, 2 Juni 2023 17:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Badminton Photo
Ganda campuran Skotlandia Adam Hall, ngegas usai diancam mati pascatanding di Thailand Open 2023 diancam mati usai bertanding di Thailand Open. Copyright: © Badminton Photo
Ganda campuran Skotlandia Adam Hall, ngegas usai diancam mati pascatanding di Thailand Open 2023 diancam mati usai bertanding di Thailand Open.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Skotlandia yang pernah kalahkan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Adam Hall, ngegas usai diancam mati pascatanding di Thailand Open 2023.

Diketahui, pemain ganda putra dan campuran asal Skotlandia, Adam Hall menjadi sorotan usai tampil mengesankan di Thailand Open 2023.

Pebulu tangkis peringkat ke-25 di ranking BWF itu sukses mengalahkan unggulan kedua asal Korea Selatan di sektor ganda campuran, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung.

Pasangan Adam Hall/Julie Macpherson secara dramatis mengalahkan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung yang menduduki peringkat empat ranking BWF dengan skor 21-14, 16-21, 21-18.

Namun, usai menaklukkan ganda campuran andalan Korea Selatan itu, Adam Hall malah diancam mati oleh beberapa penggemar bulutangkis.

Usai diancam penggemar dengan kata-kata yang tidak pantas, Adam Hall lantas geram sebagaimana dilansir dari unggahan di Instagram story-nya.

© instagram @adam_hall1202
Pebulutangkis Skotlandia, Adam Hall, geram diancam mati usai berlaga di Thailand Open 2023. Copyright: instagram @adam_hall1202Pebulutangkis Skotlandia, Adam Hall, geram diancam mati usai berlaga di Thailand Open 2023.

Kepada orang-orang yang mengirimi saya ancaman kematian setelah pertandingan itu (melawan Seo/Chae). Ini saya kasih foto ekspresi anjing saya supaya kalian berpikir kalian masih punya kehidupan,” tulis Adam Hall.

Semoga kalian mendapat berkah yang besar di kehidupan Anda,” sambungnya.

Sebelum mengalahkan Seo/Chae, Adam Hall/Julie Macpherson juga pernah menjadi momok bagi ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Kala itu, Adam/Julie berhasil meraih mengalahkan Zachariah Josiahno Sumanti/Hedian Julimarbela di babak 32 besar Malaysia Masters 2023.