Ekspresi Kesal Kevin Sanjaya Viral, Desakan Pisah dengan Marcus Mencuat Lagi

Senin, 5 Juni 2023 13:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ekspresi kesal Kevin Sanjaya Sukamuljo di Thailand Open 2023 viral hingga membuat desakan untuk pisah dengan Marcus Fernaldi Gideon mencuat lagi. Copyright: © PBSI
Ekspresi kesal Kevin Sanjaya Sukamuljo di Thailand Open 2023 viral hingga membuat desakan untuk pisah dengan Marcus Fernaldi Gideon mencuat lagi.

INDOSPORT.COM – Ekspresi kesal Kevin Sanjaya Sukamuljo di Thailand Open 2023 viral hingga membuat desakan untuk pisah dengan Marcus Fernaldi Gideon mencuat lagi.

Diketahui, langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak semifinal Thailand Open 2023.

Mantan nomor 1 ranking BWF tersebut harus mengakui kemenangan wakil asal China, Liang Weikeng/Wang Chang, dengan skor 13-21, 19-21.

Kekalahan itu lantas memperpanjang rekor buruk pertemuanthe Minions dengan Liang/Wang yang mana mereka belum pernah menang dalam tiga pertemuan.

Kekalahan Kevin/Marcus dari Lian Weikeng/Wang Chan lantas menuai sorotan penggemar bulutangkis (BL) di sosiam media juga.

Sang pemenang All England 2017 dan 2018 lalu itu awalnya berhasil memepet wakil asal China itu, tetapi gagal menang setelah kalah di poin kritis.

Kekalahan the Minions itu lantas juga disorot oleh Dewan BWF, Bambang Roedyanto, yang membongkar biang kerok kekalahan Kevin/Marcus dari Liang/Wang.

“Tadi Marcus banyak error, ayo semangat, semoga BakRI (Bagas/Fikri) bisa menang dari Liang/Wang,” tulis Bambang Roedyanto dalam cuitannya.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa Liang Weikeng/Wang Chan bermain lebih rapi dan baik sehingga Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sulit mengembangkan permainan hingga akhirnya kerap melakukan kesalahan.

Ekspresi kesal Kevin Sanjaya Sukamuljo viral sehingga ada desakan bahwa akan ia akan dipisah dengan Marcus Fernaldi Gideon.