Ngebet Banget ke Indonesia Open, Kocaknya Vittinghus Tak Sabar jadi Istora Boy

Sabtu, 10 Juni 2023 01:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Seolah tak sabar dengan aksinya sebagai istora boy, Hans-Kristian Solberg Vittinghus begitu antuasias saat melakukan penerbangan menuju Indonesia Open 2023. Copyright: © https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Seolah tak sabar dengan aksinya sebagai istora boy, Hans-Kristian Solberg Vittinghus begitu antuasias saat melakukan penerbangan menuju Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Seolah tak sabar dengan aksinya sebagai istora boy, Hans-Kristian Solberg Vittinghus begitu antuasias saat melakukan penerbangan menuju Indonesia Open 2023.

Raja bulutangkis Denmark yang menempati posisi ke-38 ranking BWF, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, memang selalu antusias ketika membicarakan Indonesia.

Om Hans, demikian sapaan akrabnya di kalangan Badminton Lovers (BL), bahkan secara sengaja mempelajari khusus bahasa Indonesia.

Alasan ketertarikannya belajar bahasa Indonesia pernah diunggah Hans-Kristian Solberg Vittinghus di twitter. Salah satunya adalah agar dia bisa mudah berbincang dengan BL Indonesia.

Keramahannya itu membuat Hans-Kristian Solberg Vittinghus menjadi salah satu atlet yang kebanjiran hadiah tiap kali bertanding di Indonesia.

Hans-Kristian Solberg Vittinghus kembali menunjukkan antusias luar biasa menyambut Indonesia Open 2023 yang  berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 13 sampai 18 Juni.

Di instagram pribadinya pada Jumat (10/6/23), Hans-Kristian Solberg Vittinghus yang dijuluki Bali Boys oleh BL itu bercerita bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Jakarta dan tak sabar bertanding di Istora.

#BaliBoys akan kembali bersama di Indonesia minggu depan! Baru naik pesawat menuju Indonesia Open di Jakarta,” tulis Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

“Sangat bersemangat untuk bermain di Istora Senayan yang luar biasa sekali lagi dan tidak lain adalah melawan@sinisukanthony!” sambung pebulutangkis top 38 di ranking BWF itu.

“Tidak sabar untuk larut dalam euphoria dan semangat dari semua pecinta bulutangkis sekali lagi,” pungkasnya.