Indonesia Open 2023: Masih Pagi Sudah 'Gosong', Reaksi Kocak Lauren Smith Kepanasan di Jakarta

Minggu, 11 Juni 2023 16:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matt Roberts/Getty Images
Pebulu tangkis cantik Inggris, Lauren Smith, membeberkan reaksi kocak karena merasakan terik matahari sehingga kepenasan di Jakarta jelang Indonesia Open. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pebulu tangkis cantik Inggris, Lauren Smith, membeberkan reaksi kocak karena merasakan terik matahari sehingga kepenasan di Jakarta jelang Indonesia Open.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis cantik Inggris, Lauren Smith, membeberkan reaksi kocak karena merasakan terik matahari sehingga kepenasan di Jakarta jelang turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Banyak pebulu tangkis mancanegara yang sudah merasakan uniknya di Indonesia jelang Indonesia Open 2023.

Sebut saja ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang sudah menyempatkan diri menyantap kuliner nasi goreng.

Dilansir dari story Instagram kedua pebulu tangkis tersebut, tampak Kim/Anders begitu menikmati hidangan nasi goreng.

Dalam hidangan nasi goreng itu tampak juga tersaji telur mata sapi, ayam goreng, dan sate yang juga disertai dengan adanya sambal dan kerupuk sebagai makanan khas Indonesia.

Tak diketahui secara pasti apakah ganda putra peringkat 11 ranking BWF itu juga menyukai sambal mengingat orang barat yang tak biasanya tak terlalu menyukai makanan pedas.

Meski demikian, netizen sudah patutnya berbangga bahwa hindangan mereka juga disukai orang mancanegara, terutama Kim/Anders yang berasal dari Denmark.

Sekadar informasi, data Tasteatlas mengemukakan bahwa Indonesia sendiri bertengger di peringkat ke-16 sebagai makanan terenak di dunia.

Tak kalah menarik, Lauren Smith punya reaksi kocak kepanasan di Jakarta karena merasakan teriknya matahari jelang Indonesia Open 2023.