Saling Gebuk di Final Singapore Open, Antonsen Rangkul Mesra Anthony Ginting Usai Juara

Senin, 12 Juni 2023 09:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan Anders Antonsen (kiri) di podium juara Singapore Open 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan Anders Antonsen (kiri) di podium juara Singapore Open 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Meski saling gebuk di final Singapore Open 2023, tetapi Anders Antonsen langsung rangkul mesra Anthony Sinisuka Ginting usai pastikan gelar juara.

Tak salah jika menyebut Anthony Sinisuka Ginting sebagai 'Duta Persahabatan' untuk sektor tunggal putra bulutangkis dunia. Ia selalu menjalin kedekatan dengan atlet lain.

Bahkan, lawan-lawannya pun selalu luluh dengan senyum Ginting. Atlet kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 itu memiliki pembawaan yang menyenangkan.

Seperti baru-baru ini, Anthony Sinisuka Ginting melakoni babak final Singapore Open 2023, menghadapi sang rival asal Denmark, Anders Antonsen, Minggu (11/06/23).

Dengan kualitasnya sebagai peringkat 2 di ranking BWF, Anthony Sinisuka Ginting pun berhasil mengalahkan Anders Antonsen dengan cukup mudah, skor 21-16, 21-13.

Meski terlihat saling gebuk di lapangan, ngotot dan tak mau mengalah, namun di balik layar, ternyata Anthony Ginting dan Anders Antonsen adalah sahabat alias bestie.

Anders Antonsen bahkan menyempatkan untuk berfoto bersama Ginting, merangkul sang juara Singapore Open 2023, lantas mengunggahnya di laman Instagram.

"Congrats my friend," tulis Anders Antonsen dengan menandai akun Instagram Anthony Ginting.

Banyak pula yang menduga jika Anders Antonsen dan Anthony Ginting bertolak ke Jakarta bersama-sama, karena keduanya akan berlaga di Indonesia Open 2023.

© Instagram @anders_antonsen
Anders Antonsen beri selamat untuk Anthony Ginting usai juara Singapore Open 2023. Copyright: Instagram @anders_antonsenAnders Antonsen beri selamat untuk Anthony Ginting usai juara Singapore Open 2023.