Mundur dari Indonesia Open 2023, BL Bongkar Penyesalan Terbesar Kevin/Marcus

Selasa, 13 Juni 2023 16:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Penggemar bulutangkis atau badminton lovers bongkar penyesalan terbesar Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai absen di Indonesia Open 2023. Copyright: © PBSI
Penggemar bulutangkis atau badminton lovers bongkar penyesalan terbesar Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai absen di Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis atau badminton lovers bongkar penyesalan terbesar Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai absen di Indonesia Open 2023.

Diketahui, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memutuskan untuk mundur dari ajang bulutangkis level super 1000 yakni di Indonesia Open 2023.

Mundurnya mantan ganda putra peringkat 1 ranking BWF itu dikarenakan Marcus yang cedera dan dinilai tak bisa tampil maksimal di turnamen yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta itu.

Padahal aksi pasangan berjuluk The Minions itu menjadi yang paling banyak dinantikan oleh penggemar bulutangkis di Indonesia.

Bukan tanpa sebab, Kevin/Marcus memang menjadi sorotan karena tampil kurang memuaskan di beberapa turnamen bulutangkis musim 2023.

Raihan terbaik Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hingga pertengahan musim ini hanya sampai babak semifinal saja yakni di ajang Thailand Open 2023.

Di turnamen sebelum Indonesia Open, yakni Singapore Open, pasangan ini terhenti di babak 16 besar dari ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara itu, usai memutuskan mundur dari Indonesia Open, Kevin/Marcus tentu kesulitan untuk mencuri tiket Olimpiade Paris karena persaiangan ganda putra Indonesia sangat ketat.

Apalagi Indonesia Open merupakan turnamen level tertinggi di BWF World Tour yang membuat The Minions bakal kehilangan banyak poin jelang Olimpiade. Apalagi mereka sudah absen di dua turnamen S1000 yakni Malaysia Open dan All England.

Namun, penggemar bulutangkis Indonesia menyebut hal ini menjadi penyesalan terbesar Kevin/Marcus usai absen di Indonesa Open. Apakah itu?