Ritual Seduh Kopi Muncul Lagi, Viktor Axelsen Tebar Ancaman di Indonesia Open

Selasa, 13 Juni 2023 14:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen langsung tebar ancaman jelang comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen langsung tebar ancaman jelang comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COMViktor Axelsen langsung tebar ancaman jelang comeback di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Setelah absen cukup lama, Axelsen akhirnya comeback di Indonesia Open 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 13-18 Juni pekan ini.

Axelsen sendiri sudah tiba di Jakarta sejak Jumat (9/6/23), dan langsung mempersiapkan fisiknya untuk tampil di ajang Super 1000 tersebut.

Setelah lama dinanti, akhirnya tunggal putra peringkat 1 di ranking BWF itu tak hanya bisa tampil di sebuah turnamen lagi namun juga melakukan ritual andalannya.

Yakni melakukan ritual seduh kopi yang menjadi aktivitas wajibnya sebelum tampil bertanding, dan ia unggah di akun Twitter pribadinya @ViktorAxelsen pada Selasa (13/6/23).

Axelsen mengunggah sebuah foto sebuah kopi dengan latar belakang kolam renang di sebuah hotel mewah di Jakarta. “Game Day!” tulis sang peraih medali emas Olimpiade 2020.

Ritual seduh kopi andalan Axelsen pun langsung dianggap sebagai ancaman, yang langsung membuat lawan sekaligus para Badminton Lovers (BL) Indonesia ketar-ketir.

“Disaat kopi ku diposting, disitulah lawan terpontang-panting” @ah*****

“Postingan yang buat musuh ketar-ketir” @jo******

“Kalau dah posting gini, lawan ketar-ketir ini” @ko******

Sementara itu, Viktor Axelsen bakal berstatus sebagai unggulan pertama sehingga kehadirannya tentu bakal menjadi ancaman bagi para rivalnya di Indonesia Open 2023.