Fajar Alfian Kenang Memori Manis Bersama Rian Ardianto di Istora Senayan

Rabu, 14 Juni 2023 07:37 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Fajar Alfian mengenang memori manis di Istora Senayan, Jakarta. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Fajar Alfian mengenang memori manis di Istora Senayan, Jakarta. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COMFajar Alfian mengenang memori manis bersama rekan duetnya, Muhammad Rian Ardianto, selama bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, gelaran Indonesia Open 2023 merupakan event bulutangkis terakhir yang menggunakan Istora Senayan sebagai venue pertandingan.

Sebab, nantinya agenda turnamen bulutangkis bakal berpindah lokasi ke tempat yang memiliki kapasitas lebih luas lagi, yakni Indoor Multifunction Stadium (IMS), GBK, Jakarta.

Informasi tersebut sontak membuat para atlet Tanah Air mengenang momen-momen berkesan di Istora Senayan, termasuk ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Fajar Alfian menuturkan bahwa Istora Senayan menjadi saksi piala pertama ia bersama Muhammad Rian Ardianto saat berhasil mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Selanjutnya, Fajar Alfian juga menyatakan sangat setuju apabila venue perhelatan akbar turnamen bulutangkis resmi pindah ke Indoor Multifunction Stadium (IMS), GBK, Jakarta.

“Di sini mempunyai memori sendiri buat kami berdua, pertama kami mulai naik di Istora ini, dan mungkin kalau berpindah ke stadion yang baru itu sangat bagus ya,” ungkap Fajar Alfian saat jumpa pers, Selasa (13/06/23).

Tingginya antusias badminton lovers di Indonesia yang ingin menyaksikan langsung pertandingan bulutangkis menjadi alasan Fajar Alfian setuju dengan perpindahan venue anyar.

“Tapi kalo menurut saya pribadi ya lebih baik dipindah juga, karena di China itu setiap provinsi sudah mempunyai hall studio sendiri, satu provinsi satu seperti di stadion yang baru ini,” kata Fajar.

“Dan di Indonesia baru satu, ya semoga saya pengennya di setiap provinsi di Indonesia memiliki stadium yang sama seperti yang baru ini,” tutupnya.