Taufik Hidayat Tak Diajak, Lee Chong Wei Ungkap Momen Penuh Cinta dengan Lin Dan

Rabu, 14 Juni 2023 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hasnoor Hussain
Tak ajak Taufik Hidayat, legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, ungkap momen penuh cinta dengan eks rivalnya, Lin Dan, yang langsung viral di media sosial. Copyright: © REUTERS/Hasnoor Hussain
Tak ajak Taufik Hidayat, legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, ungkap momen penuh cinta dengan eks rivalnya, Lin Dan, yang langsung viral di media sosial.

INDOSPORT.COM – Tak ajak Taufik Hidayat, legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, ungkap momen penuh cinta dengan mantan seteru abadinya, Lin Dan, yang langsung viral di media sosial.

Tanpa Taufik Hidayat, mantan penguasa ranking BWF, Lee Chong Wei dan Lin Dan belum lama ini dianugerahi Hall of Fame di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia, pada Jumat (26/5/23).  

Tak sembarang atlet bulutangkis bisa masuk Hall of Fame. Penghargaan diberikan kepada insan bulutangkis yang dianggap memiliki prestasi dan jasa besar terhadap perkembangan olahraga itu.

Setelah penganugerahan itu, Taufik Hidayat dalam sebuah podcast disebut-sebut mempertanyakan kelayakan Lee Chong Wei mendapatkan Hall of Fame padahal tidak pernah juara Olimpiade.

Karena memang torehan Lee Chong Wei selama ini di level Olimpiade adalah raihan medali perak. Sementara Taufik Hidayat sudah menyabet satu medali emas Olimpiade (Athena, 2004).

BWF tak lama kemudian memberikan pernyataan tegas bahwa Lee Chong Wei layak masuk Hall of Fame karena prestasi dan kontribusinya di bulutangkis.

Tentu saja isu ini sangat wajar menjadi viral mengingat Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat sangat berhubungan baik sejak masih aktif di bulutangkis sampai pensiun.

Bahkan Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat hingga saat ini menjadi ikon salah satu brand olahraga. Yonex, karena kekompakan mereka.

Di antara isu panas soal Taufik Hidayat dan Hall of Fame, rupanya Lee Chong Wei kembali mencuri perhatian kala mengungkapkan pesan cinta pada Lin Dan.

Dilansir dari Asia One, Lin Dan dalam sebuah video tiktok berdurasi 42 detik, kepergok diajari Lee Chong Wei untuk mengungkapkan pesan ‘ aku cinta kamu.’