BL Bongkar Jimat Rahasia Pramudya/Yeremia Dramatis Pulangkan Ahsan/Hendra

Jumat, 16 Juni 2023 13:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis bongkar jimat rahasia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pulangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam tiga gim di Indonesia Open. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis bongkar jimat rahasia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pulangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam tiga gim di Indonesia Open.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) bongkar jimat rahasia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pulangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam tiga gim dramatis di Indonesia Open 2023.

Seperti diketahui, terjadi duel sengit dua wakil Indonesia di babak 16 besar antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bertanding di Istora Senayan, Pramudya/Yeremia berhasil menumbangkan Ahsan/Hendra melalui rubber game dengan skor 18-21, 21-19, 23-21.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan perdana Pram/Yere atas Ahsan/Hendra dari empat pertemuan di turnamen bulutangkis.

Menariknya, usai gemilang revans atas ganda putra seniornya itu, penggemar bulutangkis malah ramai membongkar jimat kemenangan Pramudya/Yeremia sebagaimana dalam unggahan Twitter @stefanyvonne.

Kemarin bilang punya resep rahasia ternyata ini toh, cukuran,” tulis akun badminton lovers tersebut.

Ya, dalam unggahan tersebut, badminton lovers bercanda menyebut jimat kemenangan atas Ahsan/Hendra disebabkan oleh Pramudya yang sudah mencukur janggut tipisnya.

Meski hanya candaan, janggut tipis Pramudya rupanya berhasil membawa keberuntungan untuk mereka sehingga sukses melaju ke perempat final Indonesia Open 2023.

Di babak perempat final sendiri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan menghadapi pasangan China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertolak ke Canada Open 2023 usai bertanding di Indonesia Open guna membidik tiket kualifikasi Olimpiade Paris 2024.