Pengakuan Priyanshu Rajawat Usai Kena PHP Ginting: Sempat Dikasih Menang, Langsung Digeprek

Jumat, 16 Juni 2023 15:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@iassonalgoel
Tunggal putra India, Priyanshu Rajawat memberikan pengakuannya usai di beri harapan palsu oleh Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2023. (Foto: Instagram@iassonalgoel) Copyright: © Instagram@iassonalgoel
Tunggal putra India, Priyanshu Rajawat memberikan pengakuannya usai di beri harapan palsu oleh Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2023. (Foto: Instagram@iassonalgoel)

INDOSPORT.COM – Tunggal putra India, Priyanshu Rajawat memberikan pengakuannya usai di beri harapan palsu oleh Anthony Sinisuka Ginting di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Priyanshu Rajawat bisa dibilang mampu memberikan kejutan di ajang Indonesia Open 2023 yang berlangsung pada 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Priyansu menjalani debutnya di ajang Super 1000 ini sebagai pemain yang datang dari daftar cadangan atau Player From Reserve (PFR).

Selain itu, campur tangan dari dewi fortuna juga mempermudah jalannya. Bagaimana tidak, Priyanshu mendapatkan jackpot berhasil lolos ke babak kedua tanpa keringat.

Pasalnya, Kunlavut Vitidsarn memilih mundur dari Indonesia Open 2023 karena mengalami cedera pada bahunya dan memutuskan rehat agar bisa pulih lebih cepat.

Kemudian di babak kedua ia berhadapan dengan Anthony Ginting selaku unggulan kedua, dan mampu membuat wakil tuan rumah kocar-kacir.

Meski demikian, Priyanshu Rajawat memang tak boleh meremehkan jawara Singapore Open 2023, karena Anthony Ginting memberikan harapan palsu.

Bagaimana tidak, ia mampu mengalahkan Ginting di babak pertama dengan skor ketat yakni 22-20. Namun sayangnya ia tetap harus mengakui keunggulan tuan rumah karena kalah dengan skor 15-21 di gim kedua dan ketiga.

Meski sempat diberikan "harapan palsu", tetapi Priyanshu memberikan pengakuan tak terduga usai kalah dari Anthony Ginting.

Yakni Priyanshu Rajawat mengaku dirinya tetap senang dan merasa bangga walaupun akhirnya kalah dari Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2023.