Indonesia Open 2023: Jelang Final Lawan Ginting, Ritual Mencekam Axelsen Disorot BL

Minggu, 18 Juni 2023 12:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang big match melawan Anthony Sinisuka Ginting di final Indonesia Open 2023, bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, lakukan ritual mencekam bikin cemas BL. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang big match melawan Anthony Sinisuka Ginting di final Indonesia Open 2023, bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, lakukan ritual mencekam bikin cemas BL.

INDOSPORT.COM – Jelang big match melawan Anthony Sinisuka Ginting di final Indonesia Open 2023, bintang bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, lakukan ritual mencekam bikin cemas BL.

Dua tunggal putra top yang saat ini menduduki dua besar di ranking BWF, Viktor Axelsen dan Anthony Ginting bakal memperebutkan gelar juara turnamen Super 1000 di Indonesia Open 2023.

Laga final Indonesia Open 2023 antara Viktor Axelsen dan Anthony Ginting akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/23).

Pertemuan di Indonesia Open 2023 ini menjadi yang ke-16 kalinya bagi Viktor Axelsen dan Anthony Ginting di turnamen resmi bulutangkis.

Sebelum di Indonesia Open 2023, Viktor Axelsen dominan atas Anthony Ginting dengan total 11 kali kemenangan. Fantastisnya, sembilan pertemuan terakhir selalu dimenangkan Viktor Axelsen.

Sementara di sisi lain, Anthony Sinisuka Ginting baru empat kali meraih kemenangan atas Viktor Axelsen di ajang resmi bulutangkis.

Catatan head to head tersebut menjadi bukti betapa mengerikannya Viktor Axelsen bagi Anthony Ginting tiap kali bertemu.

Di Indonesia Open 2023, Viktor Axelsen bisa saja mengukuhkan dominasinya atas Anthony Ginting di kandang sang lawan yang membahana.

Hanya saja, Viktor Axelsen kali ini dalam kondisi berbeda mengingat tunggal putra pemuncak ranking BWF itu baru saja sembuh dari cedera yang menghampirinya sejak April 2023 lalu.

Faktor yang mungkin saja menghadirkan peluang bagi Anthony Ginting untuk revans dan berjaya di kandang sendiri nantinya.

Untuk itulah, jelang final Indonesia Open 2023 yang dimulai pukul 12.00 WIB, Viktor Axelsen menebar psywar dengan sebuah ritual mencekam hingga mengagetkan Badminton Lovers (BL).