Dikalungi Medali oleh Taufik Hidayat, Yuki/Sayaka dan Baek/Lee Langsung Tersipu-sipu

Senin, 19 Juni 2023 20:03 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Juara Indonesia Open 2023 Sektor Ganda Putri, Naek Ha Na/Lee So Hee asal Korea. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Juara Indonesia Open 2023 Sektor Ganda Putri, Naek Ha Na/Lee So Hee asal Korea. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Momen unik terjadi pada hari pemungkas Indonesia Open 2023, Minggu (18/06/23) di Istora Senayan, Jakarta.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat prosesi pengalungan medali untuk juara dan runner-up ganda putri.

Seperti diketahui, pasangan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee, keluar sebagai juara. Sedangkan posisi runner-up diraih oleh pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota .

Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, mendapat kehormatan untuk mengalungkan medali kepada kedua pasangan.

Mengetahui yang akan memberikan medali adalah Taufik Hidayat, Fukushima/Hirota dan Baek/Lee hanya bisa senyam-senyum.

Taufik sejak lama dikenal memiliki paras rupawan. Saat masih bermain pun, tak sedikit kaum hawa yang mengelu-elukan pemain kelahiran Bandung tersebut.

Pesona Taufik ternyata tidak luntur. Pada usia 41 tahun, sosoknya masih mampu membuat peraih podium ganda putri Indonesia Open 2023 tersipu malu.

Video Fukushima/Hirota dan Baek/Lee yang tersipu saat mendengar nama Taufik disebut sempat diunggah oleh akun @mood.jakarta Instagram mereka.

"Momen ketika Taufik Hidayat mengalungkan medali kepada para pemenang, mereka terlihat begitu bahagia," tulis Moodjakarta.

Video yang diunggah Senin (19/06/23) tersebut langsung diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang ikut "salting" melihat pesona Taufik yang tak lekang oleh waktu.

Namun, adapula yang menyebut reaksi kedua pasangan tersebut murni karena akan dikalungi medali, bukan karena sosok Taufik Hidayat.