Jadwal Lengkap Taipei Open 2023, Drawing, dan Link Streaming

Senin, 19 Juni 2023 14:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal lengkap, drawing dan link live streaming ajang bulutangkis Chinese Taipei Open 2023 bisa Anda simak di artikel ini. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal lengkap, drawing dan link live streaming ajang bulutangkis Chinese Taipei Open 2023 bisa Anda simak di artikel ini. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jadwal lengkap, drawing dan link live streaming ajang bulutangkis Taipei Open 2023 bisa Anda simak di artikel ini.

Usai Indonesia Open 2023, kini sejumlah pebulutangkis langsung mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Taipei Open 2023 yang memperebutkan total hadiah senilai 210 ribu dollar AS atau setara Rp3,1 miliar.

Turnamen level Super 300 itu bakal berlangsung pada Selasa (20/6/23) hingga Minggu (25/6/23) pekan ini.

Berdasarkan rilis M&Q BWF, Indonesia sendiri akan mengirimkan 17 wakilnya, namun bakal tampil pincang karena tidak mengirimkan pemain di nomor ganda putra.

Untuk tunggal putra akan mengandalkan dua pemainnya yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan pemain independen yakni Tommy Sugiarto.

Lalu di tunggal putra ada Putri Kusuma Wardani dan Yulia Yosephine Susanto yang memulai perjuangannya dari kualifikasi Chinese Taipei Open 2023.

Sayangnya, Indonesia tidak mengirimkan satu wakil pun di ajang S300 ini, dan belum diketahui alas an PBSI tidak menurunkan pemain di nomor andalannya.

Di sisi lain, ada tiga pemain ganda putri yang berpartisipasi seperti Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Dewi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Rachel Allesya Rose/Meilysa Trias Puspitasari.

Kemudian skuat Garuda menurunkan lima pemain andalannya di ajang bulutangkis bergengsi ini yakni termasuk Rehan Naufal/Lisa Ayu dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal, drawing dan link live streaming Chinese Taipen 2023 pada akhir pekan ini: