Foto-foto Mesra Bareng Shanju Tersebar, Jonatan Christie Dekati Pelaminan?

Kamis, 22 Juni 2023 03:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Tersebar foto-foto romantisnya dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) di Jepang, Badminton Lovers (BL) curigai Jonatan Christie tebar kode pernikahan. Copyright: © PBSI
Tersebar foto-foto romantisnya dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) di Jepang, Badminton Lovers (BL) curigai Jonatan Christie tebar kode pernikahan.

INDOSPORT.COM – Tersebar foto-foto romantisnya dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) di Jepang, Badminton Lovers (BL) curigai Jonatan Christie tebar kode pernikahan.

Tunggal putra bulutangkis nomor lima di ranking BWF, Jonatan Christie, memang saat ini memutuskan absen mengikuti Taipei Open 2023 yang berlangsung pada 20 sampai 5 Juni.

Tak diketahui pasti alasan di balik absennya Jonatan Christie dari turnamen bulutangkis Super 300 yang berlangsung di Tian-mu Arena University of Taipei tersebut.

Namun disinyalir kuat jika Jonatan Christie memutuskan rehat sejenak dari turnamen mengingat dia sejak April 2023 selalu maraton tanding.

Di sela-sela absennya Jonatan Christie dari Taipei Open 2023, tersebar foto-foto romantis pebulutangkis tampan itu dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) saat berada di Jepang.

Ya, sebagaimana diketahui, Jonatan Christie memang diketahui pernah berlibur ke Jepang bersama sekitaran Maret 2023 lalu. Mereka tak sekadar berlibur namun juga melakukan sesi foto.

Dilansir dari instagram keduanya, Jonatan Christie dan Shania Junianatha mengunggah foto-foto mereka dengan konsep yang estetik dari jeprretan karya vendor fotografer ternama @bareodds.

Mulai dari rooftop, jembatan, duduk bersama, semua foto dijepret secara estetik dan terkonsep, hingga keduanya bak raja dan ratu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shania Junianatha (@shanju)

Difoto oleh vendor fotografi dengan hastag #preweddingtoday #prewedding Jakarta, badminton lovers Indonesia semakin yakin jika pebulutangkis top lima di ranking BWF dan Shanju bakal segera menikah.

Apalagi memang harus diakui jika Jonatan Christie dan Shania Junianatha tersebut memang sudah lama terkenal dengan keromantisannya yang sering bikin baper BL.