Link Live Streaming Taipei Open 2023: Jalan Terjal Chico Aura dan Putri KW

Jumat, 23 Juni 2023 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo jadi tulang punggung di perempat final Taipei Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo jadi tulang punggung di perempat final Taipei Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis babak perempat final Taipei Open 2023, termasuk laga Chico dan Putri KW, Jumat (23/06/23), dapat disimak di artikel ini.

Sebanyak 4 wakil Indonesia melaju ke fase perempat final Taipei Open 2023 di Tian-Mu Arena, University of Taipei. Live streaming di Youtube BWF TV.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi lawan yang peringkatnya lebih tinggi di ranking BWF, yakni Beiwen Zhang asal Amerika.

Chico Aura Dwi Wardoyo hari ini juga akan ditantang oleh pebulu tangkis tunggal putra andalan Jepang, Kenta Nishimoto. Ini jadi pertemuan kedua bagi Chico dan Kenta.

Pertemuan pertama di Japan Open 2022 lalu berhasil dimenangkan Kenta dengan tiga set. Apakah kali ini Chico berhasil revans, atau kandas di Taipei Open 2023?

Salah satu laga yang juga patut dinantikan adalah performa Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, melawan tim tuan rumah Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min.

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke perempat final usai menyingkirkan sesama wakil Indonesia sekaligus andalan Taipei Open, Rinov/Pitha.

Dengan gugurnya Rehan/Lisa di waktu yang sama, maka otomatis Jafar/Aisyah menjadi tulang punggung mixed doubles Indonesia.

Ada satu lagi wakil Indonesia yang akan berlaga, yakni pasangan unggulan pertama ganda putri di Taipei Open 2023, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kali ini Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Annie Xu/Kerrie Xu asal Amerika. Apakah para pemain Indinesia bisa melaju ke babak semifinal?