Setelan Fajar/Rian Sama Persis di Kondangan Kevin Sanjaya, BL Curiga Buy 1 Get 1

Sabtu, 24 Juni 2023 05:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Setelan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sama persis di kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, penggemar bulutangkis sampai curiga buy one get one. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Setelan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sama persis di kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, penggemar bulutangkis sampai curiga buy one get one.

INDOSPORT.COM – Setelan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sama persis di kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, penggemar bulutangkis sampai curiga buy one get one.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan putri konglomerat media, Valencia Tanoesoedibjo, melangsungkan pernikahan dengan mewah.

Digelar di Hotel Park Hyatt Jakarta pada Jumat (23/06/23), acara akbar itu dihadiri oleh banyak tamu udangan, termasuk para pebulu tangkis asal Indonesia.

Menariknya, di sela-sela momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, penggemar bulutangkis dikagetkan dengan momen manis Fajar Alfian dan Melati Daeca Oktavianti.

Dalam foto yang diunggah oleh @fajaralfian95 itu, Melati Daeca tampak romantis menggandeng tangan Fajar layaknya sepasang kekasih yang membuat BL bersorak-sorai.

“NIKAH GA LO SAMA MELI, NIKAH GA!!” tulis @slfraa0***.

“#MELihatFAJAR,” tulis @rosinta_mei***.

“AYO CEOETAN LANGSUNG NIKAHHHHHHHHH CEPETTTTT GUWE MAKSAAAAAA #AJAYMELIINLOVE,” tulis @__nriey***.

“Bentar bentar kek ada yg gandengan nih,” tulis @ristagr***.

Ternyata momen kebersamaan bersama Melati Daeva Oktavianti itu bukan satu-satunya saja yang unik sebab Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto tampak mengenakan setelan yang sama persis di kondangan Kevin Sanjaya.

Alhasil, penggemar bulutangkis sampai curiga bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ini mengenakan setelan beli satu gratis satu.