Minta Tips Jadi Juara Dunia, Fajar Alfian Malah Direspons Menohok Liliyana Natsir

Minggu, 25 Juni 2023 12:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ngebet ingin dapat trik jadi juara dunia bulutangkis, ganda putra Fajar Alfian yang ingin berguru ke Liliyana Natsir, malah direspons menohok nan kocak. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ngebet ingin dapat trik jadi juara dunia bulutangkis, ganda putra Fajar Alfian yang ingin berguru ke Liliyana Natsir, malah direspons menohok nan kocak.

INDOSPORT.COM –  Ngebet ingin dapat trik jadi juara dunia bulutangkis, ganda putra Fajar Alfian yang ingin berguru ke Liliyana Natsir, malah direspons menohok nan kocak.

Sebagai raja ganda putra top satu di ranking BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tentunya memiliki misi untuk meraih gelar komplet di semua level turnamen.

Mungkin saja pencapaian besar yang ingin terus dikejar oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto seperti menyabet emas Kejuaraan Dunia dan Olimpiade.

Olimpiade terdekat ada pada tahun 2024, sementara kejuaraan dunia bulutangkis bisa saja diraih keduanya pada Agustus 2023 mendatang di Copenhagen, Denmark.

Menyadari misinya tersebut pasti tidak mudah, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto butuh kerja keras untuk mencapai level itu.

Apalagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat ini juga sedang di tahap untuk kembali ke top performa mengingat pencapaian lesu mereka di beberapa turnamen ke belakang.

Setelah mengganas meraih gelar juara turnamen Super 1000 di Malaysia Open dan All England musim ini, performa Fajar/Rian merosot tajam dengan kekalahan demi kekalahan.

Dimulai dari Spain Masters 2023 saat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di perempat final dari pemain non-unggulan Chinese Taipei, Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen.

Tren buruk berlanjut kala Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di babak pertama Malaysia Masters, Singapore Open 2023, serta perempat final Indonesia Open 2023.

Terjebak dengan tren kekalahan, Fajar Alfian teranyar kepergok mendekati eks ganda campuran top di ranking BWF, Liliyana Natsir untuk meminta tips dan trik jadi kejuaraan dunia bulutangkis.

Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story Liliyana Natsir yang membuka sesi tanya jawab kemudian direspons Fajar Alfian.

© Instastory@natsirliliyana
Fajar Alfian minta trik jadi juara dunia ke Liliyana Natsir. (Foto: Instastory@natsirliliyana) Copyright: Instastory@natsirliliyanaFajar Alfian minta trik jadi juara dunia ke Liliyana Natsir. (Foto: Instastory@natsirliliyana)