Putus dari Intanon, Pebulutangkis Pannawit Thongnuam Banting Setir Jadi Petinju

Senin, 26 Juni 2023 22:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/pannawit_
Usai putus hubungan asmara dengan ratu bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon, eks tunggal putra, Pannawit Thongnuam, banting setir jadi atlet bela diri. Copyright: © INSTAGRAM/pannawit_
Usai putus hubungan asmara dengan ratu bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon, eks tunggal putra, Pannawit Thongnuam, banting setir jadi atlet bela diri.

INDOSPORT.COM – Usai putus hubungan asmara dengan ratu bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon, eks tunggal putra, Pannawit Thongnuam, banting setir jadi atlet bela diri.

Pannawit Thongnuam dan Ratchanok Intanon adalah dua atlet tepok bulu asal Thailand dengan beragam prestasinya di sektor tunggal. Ranking BWF mereka juga tak buruk.

Ratchanok Intanon sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, di mana dia pernah menempati ranking satu BWF pada 2016.

Sementara Pannawit Thongnuam pernah bertengger di nomor 59 ranking BWF tunggal putra pada 2017. Capaian yang tidak terlalu wah, namun juga tidak buruk.

Dalam perjalanan kariernya sebagai atlet bulutangkis tersebut, Pannawit Thongnuam dan Ratchanok Intanon pernah menjalin hubungan asmara.

Kisah asmara Pannawit Thongnuam dan Ratchanok Intanon dulu bahkan sangat fenomenal bak raja dan ratu sebelum akhirnya putus pada 2018.

Setelah putus, eksistensi Ratchanok Intanon pun lebih segalanya ketimbang Pannawit Thongnuam yang seolah menghilang begitu saja.

Ratchanok Intanon saat ini masih malang-melintang di dunia bulutangkis. Dia diketahui juga sudah memiliki pacar baru yang kerap dipamerkan di media sosial.

Hal kontradiktif menjadi kabar Pannawit Thongnuam yang sudah sejak 2019 tak lagi aktif bermain bulutangkis internasional.

Pannawit Thongnuam di instagramnya lebih banyak mengabadikan momen di luar lapangan bulutangkis. Diketahui pria tampan itu alih profesi sebagai artis hingga teranyar dia jadi atlet bela diri Thailand.