Resmi Jadi Tandem Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat Langsung Dibully Ganda Putra PBSI

Kamis, 29 Juni 2023 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Rahmat Hidayat langsung ‘dibully’ oleh para pemain ganda putra Pelatnas PBSI usai resmi ditunjuk sebagai pasangan Kevin Sanjaya. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Rahmat Hidayat langsung ‘dibully’ oleh para pemain ganda putra Pelatnas PBSI usai resmi ditunjuk sebagai pasangan Kevin Sanjaya. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMRahmat Hidayat langsung ‘dibully’ oleh para pemain ganda putra Pelatnas PBSI usai resmi ditunjuk sebagai pasangan Kevin Sanjaya.

Momen ini terjadi saat Rahmat Hidayat bertemu awak media untuk dimintai keterangannya usai resmi menjadi tandem sementara Kevin Sanjaya, Rabu (28/6/23).

Ya, pemain berusia 20 tahun itu dipilih secara langsung oleh Kevin untuk menjadi pengganti sementara Marcus Gideon, yang harus rehat selama menjalani masa pemulihan pasca operasi cedera tumit di kaki kanannya.

Saat ditemui awak media, Rahmat Hidayat pun sempat ‘dibully’ berupa ejekan oleh skuat ganda putra Pelatnas PBSI di Cipayung.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan video Badminton Lovers (BL), @syasyiy di Twitter, di mana nampak Rahmat mendapatkan ledekan dari pemain ganda putra yang saat itu kebetulan sedang beristirahat berlatih.

Bahkan salah satu pemain ganda putra Indonesia ada yang berteriak meledek Rahmat Hidayat, dan disambut dengan gelak tawa.

“Persiapan sama siapa mat,” teriak salah satu pemain Pelatnas PBSI.

Kemudian sejumlah pemain ganda putra lainnya juga turut meledek Rahmat dengan meneriakinya dari pinggi lapangan.

Momen kocak ini pun langsung menarik atensi dari para BL, yang ikut terhibur dengan keakraban para pebulutangkis Indonesia.

BL juga salah fokus (salfok) dengan wajah Rahmat Hidayat selaku partner baru Kevin Sanjaya saat mendapatkan ledekan dari para pemain ganda putra Pelatnas PBSI.