Fix Jadi Idaman Kaum Hawa, Tampannya Fajar Alfian bak Ustaz di Momen Idul Adha

Jumat, 30 Juni 2023 14:04 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, menjelma bak ustaz di momen Idul Adha yang bakal menjadi idaman wanita. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, menjelma bak ustaz di momen Idul Adha yang bakal menjadi idaman wanita.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, menjelma bak ustaz di momen Idul Adha yang bakal menjadi idaman wanita.

Idul Adha tampaknya menjadi momen spesial bagi beberapa pebulutangkis di Pelatnas PBSI untuk menjadi menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang terkasih.

Begitu juga dengan yang dirasakan salah satu penggawa ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian yang turut menyemarakkan Idul Adha yang jatuh pada 29 Juni lalu.

Fajar Alfian yang merupakan pasangan Muhammad Rian Ardianto itu mengunggah momen adem Idul Adha dalam unggahan di Instagram Story pribadinya yang kembali diunggah akun badminton lover, @txtdariomfzr.

Selamat merayakan Idul Adha, semuanya. Semoga damai dan sukacita Idul Adha selalu menyertai kita. Tuhan memberkati,” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis itu.

Dalam unggahan tersebut, Fajar Alfian tampil penuh pesona dengan mengenakan kopiah berwarna hitam menjelma bak ustaz di momen Idul Adha kali ini.

Tentu, hari yang sering disebut sebagai Lebaran Haji ini menjadi kesempatan bagi Fajar Alfian berkumpul bersama keluarga jelang berlaga di turnamen selanjutnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri kembali berjuang di turnamen bulutangkis untuk mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024.

Ajang terdekat yang akan diikuti ganda putra peringkat 1 ranking BWF itu adalah Korea Open 2023 yang dihelat pada 18 hingga 23 Juli mendatang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri berstatus sebagai unggulan pertama dan akan melakoni partai cukup mudah di babak pertama dengan melawan ganda kualifikasi.